PS 7 Sudah Dekat | Planning Kami Mantangkan

Leave a Comment



Pesta Sekolah angakatan ke-7 yang diadakan oleh Radar tinggal menghitung hari. Tim Jurnalistik SMK Negeri 1 Kademangan memulai untuk mempersiapkan diri menghadapi perlombaan Pesta Sekolah 7 tersebut. Dengan penuh antusiasme Tim Jurnalistik SMK Negeri 1 Kademangan merancang dan membuat sebuah karya yang akan ditampilkan untuk ditampilkan di Pesta Sekolah di Blitar pada tanggal 13 - 14 Juni 2015 mendatang.

Tim Jurnalistik SMK Negeri 1 Kademangan bekerjasama dan kompak dalam membuat karya yang menarik dan layak untuk di tampilkan di Event ini.

Walau dalam situasi menghadapi ujian kenaikan kelas, tetapi kami Tim Jurnalistik SMK Negeri 1 Kademangan meluangkan waktu sedikit untuk bekerja membuat Mading 2D, Mading 3D, Desain Koran,dan Desain Blog.

Dengan penuh tekad yang tinggi dan semangat yang lebih kami siap dan yakin bahwa di Pesta Sekolah ke-7 kali ini kami akan mendapat kejuaraan dan dapat membawa nama baik sekolah kami ini. Kami juga telah membuat artikel postingan tentang Pesta Sekolah 7

Dibawah sini saya tampilkan foto - foto persiapan yang di lakukan Tim Jurnalistik SMK Negeri 1 Kademangan :

  • Pengerjaan untuk Mading ------



  • Disini juga kami post kan pembuatan untuk hiasaan Mading ------


  • Foto pada saat pembuatan artikel untuk Mading ------


Sekian artikel postingan yang kami buat, tentang Persiapan PS 7 yang sudah kami persiapkan dengan matang. Terima kasih telah membaca artikel postingan yang kami buat.


0 comments:

Post a Comment