Festival Band PS 7 || Pesta Sekolah 7 Yamaha

Leave a Comment

BLITAR - Pesta Sekolah ke 7 yang di adakan di Kota Blitar kali ini tidak kalah menarik dari Pesta Sekolah tahun lalu. Karena Pesta Sekolah ke 7 kali ini  juga mengadakan perlombaan Festival Band yang banyak diminati oleh para peserta untuk menampilkan kemampuan mereka dalam mengolah vokal dan memainkan alat musik. Perlombaan ini berlangsung di Halaman Gedung Pemuda dan Olah Raga Kota Blitar pada Tanggal 13 Juni 2015 dan Final yang akan diadakan pada Hari Minggu,14 Juni 2015.

Peserta yang mengikuti Festival Band ini di beri kesempatan untuk membawakan 2 buah lagu yaitu 1 lagu wajib dari grub band NOAH "Semakin Didepan" yang merupakan soundtrack dari sponsor Yamaha. Dan 1 buah lagu bebas yang di pilih oleh masing - masing Grub. Dengan penuh semangat masing - masing Grub Band menampilkan kemampuan mereka agar terlihat maksimal dihadapan Juri.

Kegiatan ini berlangsung dengan tujuan untuk menampung peserta dalam bidang Musik dan menjadikan mereka masuk dalam dunia musik Indonesia.

Dibawah ini potret dari pementasan Band sebelum istirahat siang, yang di ambil oleh reporter SMKN 1 Kademangan :

Potret dari Dekat :

Potret dari Jauh :




Untuk foto - foto kegiatan yang ada di Pesta Sekolah 7 bisa lihat di Potret Kegiatan.
Mungkin hanya itu yang bisa kami beritakan mengenai salah satu kegiatan Pesta Sekolah 7. Terima kasih telah mengunjungi JOS BLOG.

0 comments:

Post a Comment