Pembukaan PS7 || Pesta Sekolah 7 || Jos Crew

Leave a Comment


BLITAR - Setelah 3 bulan melakukan Road Show di berbagai sekolah yang ada di wilayah Trenggalek, Tulungagung, dan Blitar. Akhirnya tepat tanggal 13 Juni 2015 Pesta Sekolah ke 7 telah resmi dibuka. Sekitar pukul 0730 pagi terlihat di halaman Gedung Pemuda dan Olahraga Blitar telah ramai dipenuhi peserta yang menanti opening ceremony Pesta Sekolah ke 7. Dan sekitar pukul 09.50 bapak DPRD berserta pemimpin Radar membuka Pesta Sekolah ke 7 dengan ditandai pemotongan pita.

Dengan tepuk tangan yang sangat meriah dan setelah pemotongan pita itu bapak DPRD kota Blitar beserta pemimpin Radar dan yang lain dipersilahkan memasuki ruangan untuk berkeliling melihat stand Mading 2D, Mading 3D hasil kreatifitas Tim Jurnalistik wilayah kota Trenggalek, Tulungagung, dan Blitar. Selain diperlihatkan pesona Mading 2D, Mading 3D bapak DPRD kota Blitar juga diperlihatkan Desain Koran hasil karya para Tim Jurnalistik yang tidak kalah menariknya.

Di bawah ini kami telah memasang beberapa foto yang telah dipotret oleh salah satu Jurnalis Crew dari SMKN 1 Kademangan :

Bapak DPRD Kab. Blitar melakukan pidato di depan Gedung Pemuda dan Olahraga :




Keramain di dalam Gedung Pemuda dan Olahraga pada saat setelah penmbukaa Pesta Sekolah 7 : 




Pemimpin Radar bersama bapak DPRD melihat hasil Mading 3D dari SMKN 1 Kademgan :

Untuk melihat beberapa foto yang sudah di potret bisa klik di Potret Kegiatan

Mungkin itu tadi beberapa kegiatan yang dapat kami informasikan mengenai kegiatan Pesta Sekolah 7 saat ini.

0 comments:

Post a Comment