Opini Tentang Tema || Wujudkan Mimpi #Lampaui Dirimu

Leave a Comment

Bertemu lagi ya dengan kami Admin JOS BLOG yang selalu setia membuat dan memposting banyak artikel untuk para pembaca sekalian. Untuk artikel postingan hari ini kita akan membahas tentang opini yang bersangkutan dengan tema. Oh ya ada yang tau nggak apa itu Opini? Kalau memang belum kami jelaskan secara seingkat apa itu Opini, Opini itu adalah sebuah pendapat seseorang. Hah? Singkat bukan. Untuk itu mari kita baca Opini yang bersangkutan dengan tema Pesta Sekolah 7 ini. Berikut Opini nya.


Apa sih IMPIAN itu ?
IMPIAN adalah sesuatu yang ingin kita raih, kita dapatkan, atau kita capai (ingat impian berasal dari kata IMPI, yang memiliki hubungan dengan kata MIMPI). “Untuk mencapai sesuatu yang unggul, kita jangan hanya bertindak tetapi juga perlu BERIMPIAN, jangan hanya merancang tetapi juga perlu percaya.

Mengapa perlu BERIMPIAN?
Karena IMPIAN membuatkan kejayaan yang lebih luar biasa. IMPIAN akan menjadikan TINDAKAN anda lebih konsisten dalam berusaha. IMPIAN akan menanamkan sifat kepercayaan kepada diri sendiri untuk mencapai sesuatu di luar kebiasaan.

Apa bedanya IMPIAN dengan CITA - CITASedangkan CITA-CITA  adalah sesuatu yang ingin kita capai disertai perancangan dan tindakan kita untuk mencapainya (perbedaan utama dengan impian adalah tindakan nyata untuk mencapai hal yang diinginkan). Hanya bermula dari IMPIAN akan membuahkan TINDAKAN yang hebat. Dari TINDAKAN  akan membentuk HARAPAN, CITA-CITA dan juga nilai kepercayaan pada diri…


Nah itu lah tadi Opini yang bersangkutan dengan Tema Pesta Sekolah 7. Untuk para pembaca terima kasih atas kunjungan nya di JOS BLOG kali ini. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment