Apa Kesan Kalian? || Persiapan PS 7

Leave a Comment
Kesan kesan Crew Jurnalistik Kademangan tentang persiapan Pesta Sekolah 7





  • Vivi R Lyawati ( Crew Mading 3D )
Awalnya ribet, karena harus membagi waktu antara ujian sekolah dengan mempersiapkan PS 7 ini yang bisa di bilang lumayan mepet. Tapi setelah itu saya enjoy menghadapinya. Karena dalam mempersiapkan PS 7 ini selain Tim Jurnalistik juga dibimbing oleh pembina dan juga ada kakak senior dengan senang hati membagi pengalamanya untuk membuat mading ini.
  • Vivi Nur A ( Crew Mading 2D )
Bingung yang pasti karena saya baru pertama kali mengikuti kegiatan PS 7 ini. Tetapi juga ada senangnya saya bisa mendapat pengalaman yang baru dan menjadi tau tentang suka - duka menjadi Jurnalistik walaupun banyak perbedaan pendapat tetapi dengan kerja sama dan diskusi yang baik akhirnya dapat terselesaikan.
  • Agus Riyanto ( Crew Desain Koran )
Melelahkan, karena waktu persiapan PS 7 bersamaan dengan jadwal Ujian Kenaikan Kelas. Tetapi dibalik itu semua saya juga senang karena baru pertama mengikuti dan hitung - hitung menambah pengalaman saya.
  • Yuli Khoirul ( Senior Jos Crew )
Sangat menarik dan menyenangkan, karena bisa berkumpul dengan adik-adik junior selain itu bisa membuat saya mengingat masa dimana saya dan teman-teman mengikuti acara pesta sekolah tahun kemarin.
  • Ayu rani ( Dance Crew )
Menguras tenaga yang pasti dan harus pintar membagi waktu antara sekolah dengan waktu latihan. Tetapi dengan PS 7 ini saya mendapatkan keuntungan juga karena otak kanan dan otak kiri dapat bekerja secara optimal / seimbang. Dan juga dapat menambah pengalaman kita dalam dunia dance

Mungkin hanya segitu yang bisa kami postingan kali ini, untuk yang ingin mendapatkan berita dari JOS BLOG Klik Disini. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment